Hadiri Pengukuhan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Danny Pomanto Apresiasi Kualitas Kader Muhammadiyah

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat menghadiri acara Pengukuhan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel Periode 2024-2028 di Claro Hotel, Selasa, (25/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi kualitas kaderisasi Pemuda Muhammadiyah saat menghadiri acara
Pengukuhan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel Periode 2024-2028 di Claro Hotel, Selasa, (25/6).

"Kalau kita lihat dari pidato-pidato para Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, itu menggambarkan sebuah kualitas kader yang luar biasa," kata Danny Pomanto sapaan akrabnya diwawancarai usai acara, malam tadi.

Dia juga menyebut, itu menandakan cara pandang Pemuda Muhammadiyah yang paham terhadap isu kekinian dan dikaitkan dengan Al-Quran dan Hadis.

"Ini implementasi 'ihdinassirotalmustaqim atau jalan yang benar' yang diimplementasikan pada kehidupan sehari-hari dalam berorganisasi," ucapnya.

"Saya kira saya sangat respect sekali dan saya sangat bangga melihat kader-kader pemuda Muhammadiyah hari ini yang punya bekal untuk bisa merubah banyak hal termasuk bekal kebaikan-kebaikan hidup kedepannya," sambungnya.

Sebagaimana dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Periode 2024-2028 Heriwawan mengatakan timnya mengarahkan kepengurusan barunya pada trisula pengabdian.

Yang mana masing-masing pengabdian pada bidang ekonomi, politik dan profesional.

Dia mengatakan anak muda Muhammadiyah harus bisa tampil sebagai pengusaha muda atau wirausahawan muda.

Lalu, pemuda yang paham mengenai politik dan memperbanyak kader profesional dalam birokrasi.

Pada kesempatan itu Danny duduk satu meja dengan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Pusat, Pj Gubernur Sulsel, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Kapolda Sulsel, Bupati Gowa, Pj Bupati Jeneponto, dan pejabat penting lainnya.

Danny hadir di tengah-tengah acara bersamaan dengan pejabat lainnya sekira pukul 20.00 WITA.

Selesai acara mereka pun berswafoto bersama untuk mengabadikan momen. (Shasa/A)

  • Bagikan

Exit mobile version