Perayaan Hari Lahir ke-13 IKBIM KIP UNM

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memperingati hari lahir yang ke-13, Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) mengadakan perayaan meriah di Garuda Room, Hotel La Macca.

Acara ini dihadiri oleh Founder IKBIM KIP UNM, Demisioner IKBIM KIP UNM, Dewan Pendamping Organisasi Periode 2024/2025, Forum Bidikmisi dan KIP Kuliah se-Kota Makassar, Lembaga Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar, pengurus harian IKBIM KIP UNM Periode 2024/2025, dan Panitia Pelaksana Kegiatan.

Peringatan ini menjadi ajang refleksi dan apresiasi berbagai pencapaian dan kontribusi IKBIM KIP UNM selama ini.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Umum IKBIM KIP UNM Periode 2024/2025, Sri Wahyuningsih, yang menyampaikan rasa syukur dan bangga atas perjalanan panjang organisasi ini.

"Selama 13 tahun, IKBIM KIP UNM telah menjadi wadah bagi mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah untuk berinovasi dan berkreasi. Perjalanan kami penuh tantangan dan keberhasilan. Semoga dengan bertambahnya usia IKBIM KIP UNM yang ke-13 ini, lembaga ini dapat terus mengabdi kepada masyarakat dan menjadi wadah bagi seluruh mahasiswa KIP Kuliah untuk mengembangkan potensi mereka, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik," beber Wahyuningsih.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh petinggi kepengurusan dan demisioner ketua umum IKBIM KIP UNM. Momen ini menjadi simbol rasa syukur dan harapan untuk masa depan yang lebih baik. Semua yang hadir turut merayakan dan menciptakan suasana hangat dan penuh kebersamaan.

Selanjutnya, berbagai kegiatan menarik seperti ceremonial dari pengurus harian IKBIM KIP UNM, Periode 2024/2025, pemutaran video perjalanan IKBIM KIP UNM, pertukaran kado dari seluruh tamu yang hadir, pertunjukan tari, pembacaan puisi, dan akustik turut memeriahkan suasana.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan Gala Dinner, yang semakin menambah kemeriahan. Seluruh peserta tampak antusias dan bahagia mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version