Ratusan Emak-emak di Makassar Gabung Relawan Dukung RUDAL

  • Bagikan
Ratusan Emak-emak yang tergabung dalam Relawan Wanita Hebat datang melakukan Silaturahmi dan memberi dukungan dengan Calon Wali kota Makassar, Rusdin Abdullah (RUDAL).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ratusan Emak-emak yang tergabung dalam Relawan Wanita Hebat datang melakukan Silaturahmi dan memberi dukungan dengan Calon Wali kota Makassar, Rusdin Abdullah (RUDAL).

Pertemuan itu berlangsung di Posko Induk Pemenangan Rusdin Abdullah di Jalan Pettrani Makassar, Rabu (26/6/2024). Tak hanya emak-emak, sejumlah tokoh masyatakat dan pemuda hadir.

Rusdin Abdullah menyampaikan rasa syukurnya ada kelompok wanita telah mendukung dirinya maju di Pilwalkot Makassar 2024.

Rusdin Abdullah meminta Relawan Wanita hebat berjuang bersama.

“Saya tidak bisa apa apa kalau tanpa dukunganta semua. Apalagi emak emak ini kalau jadi tim bisa masuk sampai di Dapur. Mohon Dukunganta dan Bantuka,” harap Rusdin Abdullah.

Dalam pertemuan itu sejumlah anggota Relawan menyampaikan masukannya tentang permasalah di Kota Makassar.

“Masukanta juga ini saya perlukan untuk kota ini. Apa yang kita Sampaikan itulah yang menjadi program saya kedepan jika diberi amanah memimpin kota Makassar,” ucap Rudal.

Ketua Tim Wanita Hebat, Vilda Lalawi mengatakan dirinya terpanggil mendukung Rusdin Abdullah tak lepas dari sosoknya yang dinilai punya kepedulian yang tinggi kepada Masyarakat.

“Saya bergabung dengan teman-teman mendukung Pak Rudal, pertama karena sosoknya yang kita kenal peduli, terus kepribadiannya sangat baik. Kami tidak ragu dengan beliau Jadi Wali kota Makassar,” ujar Vilda Lalawi.

Diakhir pertemuan itu mereka menyempatkan foto bersama dan selfie bersama Rusdin Abdullah. (Suryadi/A)

  • Bagikan