UMI Kerja sama BAZNAS Gelar Sunatan Massal

  • Bagikan
UMI Kerja sama BAZNAS Gelar Sunatan Massal

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Universitas Muslim Indonesia (UMI) terus konsisten menghadirkan manfaat di tengah masyarakat lewat berbagai kegiatan sosial. Salah satunya kegiatan Sunatan Massal.

Kegiatan dari Bidang Sosial dan Dakwah Milad ke 70 UMI ini mengorganisir Sunatan Massal berkat kerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Sulawesi Selatan dan Kota Makassar.

Ini adalah tahun ke tiga UMI bersama BAZNAS Sulsel dan BAZNAS Kota Makassar menggelar kegiatan tersebut sebagai bagian dari rangkaian Milad ke 70 UMI.

Ketua Badan Sosial dan Dakwah Milad 70 UMI, Dr. Hasibuddin, MA, menjelaskan, berbeda dengan tahun kemarin, Sunatan Massal kali ini menyasar dua keluarahan yakin Kelurahan Pampang dan Kelurahan Tamamaung.

Mantan Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) UMI ini menargetkan, kedepannya kegiatan ini juga akan menyasar warga dengan jangkaun yang lebih luas lagi, seperti desa binaan UMI.

"Kali ini diikuti 107 anak. Insha Allah ke depan kami akan membangun komunikasi dengan Kelurahan Karuwisi dan juga Desa Binaan UMI," terangnya. (Suryadi/A)

  • Bagikan