Ajak Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Butung Aktif Sambangi Warganya

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Butung menjalin silaturahmi dengan masyarakat

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Cipta kondisi masa tahapan Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Butung menjalin silaturahmi dengan masyarakat , guna mewujudkan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, Bhabinkamtibmas Butung Aiptu Azis aktif melakukan sambang serta patroli dialogis ke masyarakat.

"Langkah ini diambil oleh Aiptu Azis untuk memperkuat kerjasama dalam menciptakan suasana pada tahapan-tahapan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai," ucap IPTU Hasrul, Rabu (26/6/2024).

Disebutkan Hasrul, Bhabinkamtibmas Kelurahan Butung juga mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman dilingkungan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan agar tidak terpancing berita-berita provokasi dan hoaks yang bisa menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

Imbauan tentang kamtibmas Pilkada Serentak 2024 disebut gencar digalakkan ke semua lini masyarakat baik para tokoh dan orang-orang yang pengaruh di wilayah tersebut.

"Agar membantu bersama-sama gelorakan tentang mensukseskan pentas demokrasi ini," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan

Exit mobile version