Beri Imbauan Harkamtibmas Tahapan Pilkada, Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Rutin Sambangi Warga

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Bripka Syamsul Alam melaksanakan kegiatan sambang kepada warganya yang ada di kelurahannya untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) terkait Pilkada Serentak 2024 , Rabu (25/6/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Bripka Syamsul Alam melaksanakan kegiatan sambang kepada warganya yang ada di kelurahannya untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) terkait Pilkada Serentak 2024 , Rabu (25/6/2024).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Harkamtibmas untuk mencegah gangguan tahapan-tahapan dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 yang prosesnya sementara berlangsung.

"Menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya," ujar Hasrul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Bripka Syamsul Alam juga disebut mengingatkan warga untuk tidak mudah terpancing isu-isu yang tidak jelas sumbernya dan dapat memecah belah persatuan dan kerukunan warga.

Termasuk, kata dia, mengajak warganya untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman dilingkungan masyarakat, terlebih jelang Pilkada serentak 2024.

"Utamanya tidak terpancing berita-berita provokasi dan hoaks yang bisa menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan

Exit mobile version