Diundang Khusus Hajatan Keluarga AKJ, Ilham Azikin: Kita Jaga Silaturahmi dan Kebersamaan 

  • Bagikan
Ilham Azikin memenuhi undangan khusus keluarga besar Abdul Kadir Jailani di Kampung Parigi, Desa Bonto Cinde, Kecamatan Bissappu.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Bupati Bantaeng periode 2018-2023, Ilham Azikin menghadiri undangan pernikahan keluarga besar Abdul Kadir Jailani (AKJ) di Kampung Parigi, Desa Bonto Cinde, Kecamatan Bissappu, Rabu (26/6) malam. Ilham Azikin adalah tamu kehormatan di acara pernikahan itu.

AKJ dikenal sebagai salah satu politisi Partai Golkar Bantaeng. Dia adalah alumni terbaik Golkar Institut. AKJ adalah satu-satunya putra Bantaeng yang mewakili Sulawesi Selatan dalam Golkar Institute itu.

"Saya senang pak Ilham Azikin bisa hadir membersamai di acara pernikahan adik saya. Kami sekeluarga merasa terhormat bisa mengundang beliau," kata Abdul Kadir Jainali.

Dia menyebut, Ilham Azikin adalah sosok yang banyak memberikan inspirasi bagi dirinya. Ilham Azikin telah memberikan banyak kebaikan yang sudah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Bantaeng. Oleh karena itu, dia merasa terhormat dengan kehadiran Ilham Azikin di acara pernikahan adiknya itu.

"Apa yang baik itu telah kita rasakan manfaatnya di Bantaeng saat ini. Bagi saya, Ilham Azikin sudah seperti bagian dari keluarga besar saya," kata AKJ.

Bupati Bantaeng periode 2018-2023, Ilham Azikin menyebut AKJ adalah seorang politisi dengan pemikiran yang luar biasa. Dia menyebut, AKJ adalah sosok anak muda yang kelak bisa memimpin daerah ini.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin mengajak kepada semua warga di Kampung Parigi untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan kedamaian di kampung itu. Dia berharap, perbedaan pandangan di politik tidak serta merta memutus tali silaturahmi.

"Hormat dan terimakasih atas adinda saya Abdul Kadir Jailani (AKJ) yang telah memberi hiburan untuk masyarakat di kampung ini. Bahwa kita semua yang hadir di tempat ini, akan menjadi bagian dari orang-orang yang menebarkan kebaikan dan kebermanfaatan," jelas dia.

Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak memutus silaturahmi dan persaudaraan. Menurutnya, persaudaraan dan kebersamaan adalah salah satu modal besar yang paling penting dijaga di Bantaeng.

"Tetap jaga persaudaraan. Kita jaga silaturahmi, kita jaga kampung kita tetap aman. Persaudaraan dan kedamaian daerah ini di atas segala-galanya," kata dia.

Ilham Azikin juga mengajak warga kampung Parigi untuk menjaga keamanan kampung itu. Dia berharap, warga yang datang di acara itu bisa pulang dengan perasaan yang senang.

"Nikmat keberkahan dan hiburan ini kita tunjukkan dengan kedewasaan. Malam ini, kita sudah dihibur oleh keluarga besar AKJ, tidak boleh ada yang bertengkar. Kita harus pulang dengan kondisi yang aman," kata dia. (Jet)

  • Bagikan