Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tator Gelar Penanaman Pohon 

  • Bagikan
Polres Tana Toraja (Tator) gelar giat penanaman pohon di Kelurahan Buntu Burake, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Kamis, 27 Juni 2024.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Tana Toraja (Tator) gelar giat penanaman pohon di Kelurahan Buntu Burake, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Kamis, 27 Juni 2024. Yang melibatkan sejumlah personil Polres Tator.

Dimana dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang,  sejumlah kegiatan telah dilakukan jajaran Polres Tator sebagai cara untuk memaknai, dan menyambut HUT tahun ini dengan tema Polri presisi menuju Indonesia emas transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. 

Menurut Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo saat di temui media mengatakan bahwa, kegiatan penanaman pohon tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara dan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.

“Penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan dan masyarakat serta kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga dan melestarikan lingkungan ,” kata Malpa.

Lebih lanjut dikatakan Malpa bahwa kegiatan tersebut sebagai momentum penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup, sejalan dengan nilai-nilai yang diusung dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini.

Ditambahkannya bahwa dengan semangat kebersamaan Polres Tana Toraja melakukan kegiatan-kegiatan positif dalam memaknai HUT Bhayangkara dengan harapan dapat bermanfaat baik untuk kepentingan masyarakat maupun demi kelestarian lingkungan sekitar kita. (Cherly).

  • Bagikan