Polres Takalar Gelar Aksi Penanaman Pohon Mangrove Jelang HUT Bhayangkara ke-78

  • Bagikan
Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Takalar melakukan giat penanaman ratusan pohon mangrove

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Takalar melalui Bag SDM melakukan giat penanaman ratusan pohon mangrove yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si, mewakili Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si. kegiatan ini berlangsung di pesisir Pantai Parialau, Kelurahan Takalar, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar, Kamis pagi (27/06).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si dalam penanaman Mangrove menyampaikan bahwa, kegiatan penanaman 200 pohon Mangrove ini merupakan agenda kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78.

“Kegiatan ini juga merupakan langkah konkret dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya Polres Takalar dalam upaya peduli terhadap lingkungan dan menghadapi tantangan pemanasan global, terutama di musim kemarau ekstrim,” ucap Kompol Alauddin.

Pria kelahiran Gowa ini juga mengajak para masyarakat setempat untuk bersama-sama dalam menjaga dan melestarikan alam yang ada di Kabupaten Takalar.

“Ini tentunya sangat berpotensi untuk keberlangsungan ekosistem alam dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Kecamatan Mapsu dan lebih khusus Kabupaten Takalar,” tandasnya. (Tiro)

  • Bagikan