Tingkatkan Perekonomian, Pj Bupati Pinrang Harap Pasar Sentral Nyaman Bertransaksi

  • Bagikan
j Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil menyempatkan diri memantau Pasar Sentral Pinrang, Kamis (27/6).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Dalam upaya Peningkatan Sektor Perekonomian, Pj Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil menyempatkan diri memantau Pasar Sentral Pinrang, Kamis (27/6).

Pada kesempatan ini, Pj Bupati menyampaikan bahwa upaya peningkatan sektor perekonomian harus ditunjang dengan proses jual beli yang terus berdenyut pada pusat – pusat perekonomian tengah kota seperti pasar sentral.

Olehnya itu, pada kesempatan ini, dirinya menyampaikan kepada pihak terkait untuk mencari solusi demi menyelesaikan permasalahan – permasalahan yang ditemui para pedagang dalam proses jual beli seluruh komoditas di pasar terbesar di Kabupaten Pinrang ini.

Dirinya juga menegaskan, akan senantiasa mendorong OPD terkait untuk berupaya membuat pasar sentral Pinrang senyaman mungkin, baik bagi para pedagang juga bari para konsumen.

Hal ini, tentunya akan menjadi salah satu cara agar pasar Kembali menjadi salah satu tujuan utama bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup dari komoditi yang diperdagangkan oleh para pedagang.

“Saya ingin roda perekonomian terus bergerak dimana salah satu indikatornya adalah proses jual beli di pasar sentral,” ujar Pj Bupati. (Amran)

  • Bagikan