Darmawansyah Muin Bentuk Tim Saksi Kecamatan/Kelurahan untuk Pilkada Gowa

  • Bagikan
Rapat koordinasi saksi Cabup Gowa Darmawangsyah Muin untuk 18 Kecamatan

GOWA, RAKYATSULSEL - Calon Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin (DM) membuka rapat konsolidasi tim koordinator saksi Kecamatan dan Desa/Kelurahan di Rumah Pemenangan DM Sungguminasa Gowa, Jumat (28/6/2024).

DM yang mengusung tagline “Gowa Berua” menyatukan tim untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada bulan November mendatang.

"Tim ini akan menjadi garda terdepan saat pilkada mendatang, saya harap makin solid dan dapat bekerja secara terukur sehingga kemenangan kita dapat raih pada pemilihan Bupati Gowa ini,“ ujar DM.

Pertemuan yang menghadirkan kordinator saksi dapil, koordinator saksi kecamatan dan koordinator saksi kelurahan dan desa yang jumlahnya 233 orang juga dibuka dan diberi pengarahan oleh bapak Darmawangsyah Muin didampingi Ketua Tim Pemenangan Bapak Dr. Rahmansyah

Pertemuan dalam rangka konsolidasi tim jaringan dengan melibatkan koordinator masing-masing kecamatan dan desa/kelurahan di Kabupaten Gowa. Berkaitan hal itu, Tim Pemenangan Gowa Berua bersama-sama menyusun skema pemenangan dalam pergerakan tim menyambut pemilihan nanti.

"Kami sudah siapkan tim saksi setiap TPS akan dijaga, yang tersebar di Kabupaten Gowa, dan melakukan pergerakan di 18 kecamatan, bagaimana kerja taktis kordinator kecamatan dan kordinator komunitas," tutup DM.

Ketua Tim Pemenangan Gowa Berua, Dr. Rahmansyah juga menambahkan, rapat koordinasi ini menjelaskan struktur kepada tim agar dapat dilaksanakan dengan tepat dan terukur sehingga kita memenangkan pertarungan ini.

"18 Kecamatan sudah terbentuk tim untuk bertarung pada pilkada mendatang, dan kami meminta seluruh koordinator tim kecamatan untuk melengkapi data yang siap dan mampu bekerja terstruktur," ujar Rahmansyah

Sebelumnya, tim Pemenangan Gowa Berua juga melaksanakan rapat evaluasi tim 167 Kelurahan/Desa se-Kabupaten Gowa yang dihadiri oleh ketua, sekretaris, bendahara serta LO kecamatan. (Abdul Kadir)

  • Bagikan