GMTD Eratkan Hubungan Baik dengan Harian Rakyat Sulsel

  • Bagikan
PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) melakukan kunjungan ke Kantor Harian Rakyat Sulsel di Ruko Permata Jalan Sultan Alauddin, Kamis (27/6/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) melakukan kunjungan ke Kantor Harian Rakyat Sulsel di Ruko Permata Jalan Sultan Alauddin, Kamis (27/6/2024).

Hadir dalam kunjungan tersebut CEO GMTD Gan Song Pho Ted, COO GMTD, Jemmy Andreas Persang, Assosiate Director GMTD, A. Eka Firman Ermawan, External Relations Anggraini dan Public Relations, Sri Erna Sugita yang disambut langsung Pimpin Redaksi Harian Rakyat Sulsel, Lukman Maddu dan Manager Marketing, Rahim.

External Relations, Anggraini menjelaskan kehadiran beberapa pimpinan perusahaan properti di Makassar ini dimaksudkan untuk merawat silaturahmi antara GMTD dan Harian Rakyat Sulsel yang selama ini telah menjalin hubungan baik.

"Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan COO yang baru dan menyampaikan hasil RUPST tahun buku 2023," jelas Anggraini

Pimpinan Redaksi Harian Rakyat Sulsel, Lukman Maddu menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap silaturahmi terus terjalin.

Dalam kunjungan ini pula, GMTD membawa cendera mata berupa pigura bergambarkan Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo yang menjabat erat tangan CEO GMTD Gan Song Pho Ted. Pigura ini bermakna hubungan antara Rakyat Sulsel dan GMTD diharapkan terus terjalin dengan baik. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version