HIPMI Takalar Gandeng Ventura Berikan Akses Modal Bagi Pelaku UMKM

  • Bagikan
HIPMI Takalar Gandeng Ventura Berikan Akses Modal Bagi Pelaku UMKM

TAKALAR, RAKYATSULSEL -Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Takalar bersama PT. Sarana Sulsel Ventura melakukan sosialisasi inklusi keuangan dengan mengangkat tema memahami produk modal Ventura melalui program inklusi keuangan bersama UMKM.

Kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung di Sharelok Cafe, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Jumat (28/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua dan jajaran pengurus BPC HIPMI Takalar bersama dengan pihak Ventura, serta peserta yang berasal dari UMKM binaan HIPMI Takalar.

Ketua BPC HIPMI Takalar Irwan Ola mengapresiasi hadirnya Ventura Sulsel yang memberikan angin segar bagi pelaku UMKM dan anak muda yang ingin memulai usaha start up khususnya pada akses permodalan.

“HIPMI telah lama bermitra dengan PT. Sarana Sulsel Ventura, sehingga posisi HIPMI hari ini harus menjadi jembatan bagi pelaku UMKM untuk memperoleh akses permodalan,” kata Irwan Ola.

Sementara, Direktur PT Sarana Sulsel Ventura Agus Salim dan Husni selaku Dewan Direksi PT. Sarana Sulsel Ventura, berterima kasih kepada HIPMI Takalar karena telah diberikan ruang untuk melakukan sosialisasi dan inklusi keuangan bagi pelaku UMKM dan berharap kedepannya UMKM di Takalar bisa tumbuh dan menggerakkan ekonomi masyarakat.

“Terima kasih kepada HIPMI Takalar karena telah diberikan ruang untuk melakukan sosialisasi dan inklusi keuangan bagi pelaku UMKM. Saya berharap kedepannya UMKM di Takalar bisa tumbuh dan menggerakkan ekonomi masyarakat,” pungkas Agus Salim. (Adhy)

  • Bagikan

Exit mobile version