Komunitas Ojol Hingga Jemaah Tabligh Deklarasikan Dukung Rudal di Pilwalkot makassar 2024

  • Bagikan

"Itu hal pertama. Kedua karena rekan rekan datang dengan spontanitas untuk mendukung saya. Jadi saya berharap kalau sudah mendukung saya jangan lagi kemana mana. Itu tadi supaya kita dipercaya costumer dan pihak perusahaan yang telah memperkerjakan saudara saudara sekalian," tegas mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan, Rusdin Abdullah.

Tak hanya itu, dukungan terhadap Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah terus mengalir dari Sejumlah kalangan. Ini menandakan animo masyarakat meninginkan Rusdin Andullah memimpin kota Makassar cukup Tinggi.

Sejumlah kalangan silih berganti datang memberi dukungan di Posko Induk Rusdin Abdullah di Jalan Pettrani Makassar.

Sekelompok Jamaah Tabligh Haqah Kacamatan Talamate, terpanggil hatinya datang bersilaturahmi dan mendukung Rusdin Abdullah Maju di Pilwali Makassar.

Rusdin Abdullah dihadapan jamaah Tabligh Haqah, menyampaikan rasa Syukur dan mera bangganya atas datangnya Jamaah tabligh tersebut.

"Terima Kasih ini sebuah kebanggaan atas datangnya tabligh disini. Kebapa saya Bangga karena doa doa kita pasti diijabah oleh Allah SWT, karena kita kita yang hadir disini adalah orang orang yang menyiarkan agama Islam, untuk kebaikan," Kata Rusdin Abdullah, Kamis (27/6/2024) malam.

Calon Walikota yang dikenal dengan tagline "Rudal Sayang Makassar" itu mengajak Para Jamaah Tabligh bergandengan tangan beri dukungan kepada dirinya pada pemilihan Walikota nanti.

  • Bagikan

Exit mobile version