Outlet Express Bolu Rampah Hadir di Aroepala, Ada Promo Rp100 Ribu Dapat 3

  • Bagikan
promo Bolu rampah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Penganan Khas Sulawesi Selatan, Bolu Rampah sangat diminati masyarakat Sulawesi Selatan.

Selain berbagai produk tradisional, Bolu Rampah terus menghadirkan produk-produk inovatif yang best seller seperti Bolu Original, Bolu Pandan, Bolu Choco Wafer, Bolu Pisang Keju, Bolu Hazelnut Butter dan Bolu Pisang Cokelat.

Saat ini, seluruh produk Best Seller tersebut bisa dengan mudah didapatkan lewat Outlet Express Bolu Rampah di Jalan Aroepala.

Manager Bolu Rampah, Amir menjelaskan kehadiran outlet Express Bolu Rampah ini adalah yang pertama. Bedanya dengan outlet lain, outlet ini hanya menyajikan menu betseller. Selain itu, pelanggan bisa melakukan pembelian dengan lebih cepat.

Selama periode pembukaan, Outlet Express Bolu Rampah menghadirkan promo menarik,

"Tiga Bolu Rampah hanya dibanderol dengan harga Rp100 ribu, bisa pilih varian rasa. Pada promo ini kami sediakan 300 paket dan hanya akan berlaku hari ini saja selama persediaan masih ada," jelasnya.

Lebih jauh, selain penambahan outlet Bolu Rampah yang saat ini genap 22 Outlet, Produk penganan khas Sulsel yang cocok jadi ole-ole tersebut juga terus mengembang produk baru.

"Kita berupaya membaca pasar, dengan tetap melekatkan ciri khas produk yakni penganan Sulsel yang memiliki citarasa khas Bugis Makassar," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan