PAN Susul PDIP Serahkan Surat Rekomendasi ke Putri Dakka

  • Bagikan
Politisi asal Palopo, Putriana Hamda Dakka Terima Surat Rekomendasi yang diberikan langsung oleh Ketua DPP PAN, Pangeran Khairul Saleh di Jakarta Selatan, Jumat (28/6)

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Politisi asal Palopo, Putriana Hamda Dakka mengantongi surat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota Palopo pada bulan November mendatang.

Surat Rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua DPP PAN, Pangeran Khairul Saleh di Jakarta Selatan, Jumat 28/06/2024.

Partai yang dipimpin Zulkifli Hasan itu menilai figur Putri Dakka mempunyai komitmen untuk bersama membesarkan PAN.

"Alhamdulillah setelah melalui diskusi di internal Partai, kami memutuskan Putri Dakka sangat layak mengantongi surat rekomendasi dari PAN", kata Pangeran Khairul Saleh usai menyerahkan surat rekomendasi kepada Putri Dakka.

"Kita melihat ada komitmen dari ibu Putri Dakka untuk membesarkan partai ini di kota Palopo", lanjutnya.

Selanjutnya pria yang menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini memberi semangat kepada Putri Dakka untuk kembali ke Kota Palopo dan berjuang memenangkan hati masyarakat.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Ibu, selamat berjuang dan yakinkan masyarakat, bahwa ibu mampu untuk membangun Kota Palopo lebih baik kedepannya", tutup Pangeran.

Selain PAN, Sebelumnya Putri Dakka telah mengantongi surat rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). (Armansyah)

  • Bagikan