Pekan Depan, Projo Akan Konsolidasi Pemenangan Danny untuk Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Projo Dukung Danny Maju Pilgub

Terkait, DPP Relawan Pro Jokowi (Projo) akan mendeklarasikan secara resmi dukungan maju di Pilgub. Danny menyambut riang gembira.

"Iye, nanti tanggal 7 Juli, Projo akan datang dan mereka akan bikin deklarasi di Makassar," kata Danny.

Meski belum menjelaskan lokasi tepat deklarasi, Danny Pomanto mengaku cukup bahagia mendapatkan kabar tersebut. Apalagi terkait dukung-mendukung tentu saja ini kabar baik.

"Namanya juga dukung-mendukung, ya saya lah orang paling bahagia mengenai ini," katanya.

Menurutnya, Projo selalu memiliki sensor yang baik dalam politik kebenaran dari rakyat, sehingga dukungan Projo juga sangat penting karena dukungan Projo serupa lampu weser bagi partai politik (Parpol).

"Paling tidak menjadi trust, contohnya begini: Projo itu seperti lampu weser partai-partai. Kalau dia weser kanan, kemungkinan partai-partai akan belok kanan juga, kira-kira seperti itu," terangnya.

Ada isu di luar beredar, Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, dan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, dinilai sangat cocok berpasangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024.

"Danny Pomanto dan Andi Iwan Darmawan Aras dianggap paket komplit di Pilgub Sulsel," kata pakar politik Universitas Hasanuddin (Unhas), Dr. Hasrullah.

  • Bagikan