Pekan Depan, Projo Akan Konsolidasi Pemenangan Danny untuk Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Projo Dukung Danny Maju Pilgub

Menurut Hasrullah, penilaiannya tersebut didasarkan pada dua alasan. Pertama, perpaduan antara kepala daerah dan anggota legislatif.

"Danny Pomanto memiliki pengalaman sebagai kepala daerah dan telah dua periode menjabat sebagai Wali Kota Makassar," tuturnya.

Kepemimpinannya di Makassar telah membuktikan kemampuannya dalam mengelola pemerintahan daerah. Saat ini, Danny Pomanto berstatus kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kedua, Andi Iwan Aras adalah anggota DPR RI selama dua periode. Bahkan, Ketua Gerindra Sulsel itu kembali terpilih sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulsel II dalam Pemilu 2024.

Pengalaman di dunia legislatif menjadikan Andi Iwan cocok berpasangan dengan Danny Pomanto. Menurut Hasrullah, kombinasi ini menciptakan sebuah paket yang sangat potensial untuk memimpin Sulsel ke depan.

"Danny Pomanto dan Andi Iwan Aras memiliki rekam jejak yang mumpuni. Hal ini menjadikan mereka pasangan yang komplet jika berpasangan di Pilgub Sulsel 2024," jelasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan