Ratusan Warga Hadiri Peresmian Posko HSL for TSM Kecamatan Bacukiki

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATULSEL.CO - Ratusan warga menghadiri peresmian Posko HSL for TSM Kecamatan Bacukiki, di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Jumat (28/6/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pembina HSL Special Forces, H. Syamsul Latanro (HSL), Ketua HSL Special Forces, H. Bahtiar Syarifuddin (HBS), Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), serta pengurus dan kader Partai NasDem Parepare.

Hadir pula, Caleg terpilih dari PKS, Sappe serta jajaran pengurus dan kader DPD PKS Parepare, selaku salah satu partai pengusung Tasming Hamid.

Pembina HSL Special Forces H. Syamsul Latanro mengatakan, kehadiran posko HSL for TSM ditiap kecamatan, bertujuan untuk memudahkan koordinasi, komunikasi, konsultasi bagi para relawan, kerabat dan berbagai perangkat pemenangan Tasming Hamid di Pilkada Parepare.

"Yang terpenting menjadi tempat berkumpulnya, silaturahmi dan diskusi terkait kepentingan Pilkada Parepare. Jadi, selain posko induk, kami hadirkan juga posko kecamatan," katanya.

HSL mengungkapkan, Parepare ke depan membutuhkan pemimpin muda, energik untuk bisa membangun Parepare jauh lebih baik lagi. Terlebih, kata dia, sosok Tasming Hamid dengan pengalaman 10 tahun di DPRD, diharapkan bisa mengeksekusi kebijakan sebagai Wali Kota.

"Jangan lagi ada keraguan dalam hati kita, mari bersama-sama komitmen dan konsisten bekerja memenangkan Tasming Hamid," jelasnya.

Sementara, Tasming Hamid mengungkapkan, pihaknya bersyukur dan kagum atas antusias warga Bacukiki yang memberikan dukungan bagi dirinya di Pilkada Parepare.

"Luar biasa masyarakat Bacukiki, betul-betul memberikan semangat bagi saya untuk bertarung di Pilkada Parepare. Mari jaga semangat kita hingga 27 November," terangnya.

Wakil Ketua DPRD Parepare tersebut mengemukakan, posko kecamatan ini tentunya juga menjadi wadah penyerapan aspirasi masyarakat Bacukiki.

"Karena saya ingin hubungan emosional jangka panjang dan turut mengawal pemerintahan saya jika terpilih nanti. Mohon doa dan dukungan kita semua, semoga kita bisa meriah kemenangan di Pilkada Parepare," ujarnya.

Sedangkan, caleg Parepare terpilih dari PKS, Jusvari mengatakan, pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi HSL yang memberikan kekuatan besar dalam memenangkan TSM.

"Saya berharap kepada warga Bacukiki, merjuang dan merapatkan barisan, menyatu memenangkan TSM. Kita harus membuktikan bahwa warga Bacukiki mampu memberikan kontribusi besar terkait perolehan suara Tasming Hamid nantinya pada Pilkada Parepare," pungkas Jusvari via video call. (*)

  • Bagikan