Siswa Kreatif Kembali ke Sekolah Bersama Faber-Castell

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Menjelang tahun ajaran baru, ada sesuatu yang berbeda. Semangat, kegembiraan hadir kembali di tengah semua kalangan, khususnya para siswa dan orang tua.

Tahun ajaran baru juga biasanya identik dengan penyediaan segala kebutuhan sekolah, termasuk peralatan penunjang pembelajaran seperti alat tulis dan gambar. Tak hanya sekadar alat tulis sesuai fungsi, namun alat tulis dan gambar juga harus dapat mendorong penggunanya untuk bisa mengeksplor semua imajinasinya baik dalam bentuk tulisan maupun gambar.

Karenanya, peranan orang tua dalam memilih produk yang berkualitas menjadi penting untuk menunjang kreativitas anak tidak hanya sekedar menjalankan tugas-tugasnya namun juga menemani kesehariannya, oleh karena itu Faber-Castell tahun ini mengkampanyekan pesan “Kembali Ke Sekolah dengan Kreatif Bersama Faber-Castell”.

Di momen Tahun Ajaran Baru ini, Faber-Castell juga memperkenalkan beberapa produk terbarunya, Art Alive dan Black Edition.

Head of Marketing Faber-Castell International Indonesia, Martin Tjukrono mengatakan, produk Art Alive merupakan produk inovasi yang memungkinkan transisi menakjubkan dari hasil karya di atas kertas menjadi hidup di dunia digital yang menggabungkan kegiatan mewarnai dengan teknologi 3D Augmented Reality untuk potensi belajar dan bermain yang lebih kreatif.

Sementara untuk menghadirkan pengalaman unik bagi penggunannya, khususnya di kalangan remaja, Faber-Castell memperkenalkan Black Edition, yang tersedia dalam crayon maupun pensil. Dimana, penggunannya dapat mewarnai di media kertas hitam yang tentunya berbeda.

"Melalui kampanye ini, Faber-Castell juga mengajak semua pemangku kepentingan di sektor pendidikan untuk bisa menciptakan lingkungan dan suasana yang tidak hanya sehat, aman namun juga dapat mendorong kreativitas para siswa didalamnya," ungkapnya.

Tahun ini, Faber-Castell kembali mengadeng kerja sama dengan toko-toko buku dan toko alat tulis di seluruh Indonesia, dengan memberikan penawaran terbaik diantaranya dengan potongan diskon, hingga hadiah menarik dimana penawaran ini berlangsung sejak 15 Juni - 31 Juli 2024 mendatang.

Tidak hanya di toko offline, promo produk-produk Faber-Castell ini juga tersedia di laman Faber-Castell.co.id maupun di official store Faber-Castell yang ada di Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Shopee.

"Faber-Castell masih menjadi pilihan terbaik untuk alat tulis di Indonesia, hal tersebut sesuai hasil survei yang dilakukan Frontier Consulting dan Kantar pada tahun ini yang menempatkan Faber-Castell sebagai market leader di industri alat tulis di Indonesia bahkan global," tutup Martin. (***)

  • Bagikan

Exit mobile version