Hari Anak, Citra Cosmetic Perintis Gelar Lomba Menyanyi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- CitraCosmetic dan Swalayan Perintis menggelar lomba menyanyi bertajuk " Bintang Kecil Bernyanyi" yang berlangsung di CitraCosmetic & Swalayan Perintis, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 13 Makassar, Sabtu (29/6/2024).

Lomba ini untuk anak usia 7-10 tahun yang diikuti sebanyak 21 peserta. Penampilan dan suara para peserta akan dinilai oleh para juri.

Salah satunya, Muhammad Firdaus yang merupakan alumni dari Indonesia Big Stars.

Par peserta juga memperebutkan hadiah uang tunai total sebesar Rp1,2 juta yang terbagi untuk empat orang pemenang.

Yakni, untuk juara pertama mendapat Rp500 ribu, juara dua sebanyak Rp300 ribu, juara tiga Rp200 ribu dan juara favorit mendapat Rp200 ribu.

Marketing Event CitraCosmetics, Indira Nur Shahibah mengatakan, lomba menyanyi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Juni.

Oleh karena itu, Indira, sapaan akrabnya menyebut selama sebulan ini CitraCosmetic telah menggelar kegiatan yang ditujukan untuk para anak. Salah satunya, lomba mewarnai yang dilaksanakan pada pekan lalu.

Pada pekan depan, Indira mengatakan CitraCosmetic akan melaksanakan lomba masak untuk ibu dan anak.

" Jadi setiap pekan di CitraCosmetic membuat event anak. Pekan lalu lomba mewarnai, hari ini lomba menyanyi, dan nanti kedepan ada lomba masak ibu dan anak," jelas Indira.

Indira menambahkan, CitraCosmetic gencar menggelar kegiatan-kegiatan yang positif sebagai bentuk apresiasi dan juga untuk lebih dekat dengan para konsumen atau yang dikenal dengan sebutan Sahabat Citra.

Sejak Februari 2024, lanjut Indira, CitraCosmetic telah menggelar sebanyak 20 kegiatan untuk berbagai bidang mulai dari sosial hingga olahraga.

Di antaranya, berbagi takjil pada bulan Ramadhan, aksi donor darah hingga pound fit. (Shasa/A)

  • Bagikan

Exit mobile version