Indira Yusuf Ismail Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana BKKBN

  • Bagikan
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail raih penghargaan kategori Manggala Karya Kencana di Acara Malam Penghargaan Tahun 2024 BKKBN, Jumat (28/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail meraih penghargaan kategori Manggala Karya Kencana di Acara Malam Penghargaan Tahun 2024 BKKBN, Jumat (28/6).

Malam penghargaan yang dirangkaian dengan Gala Dinner ini merupakan rangkaian dari acara Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2024.

Diselenggarakan di Merapi Grand Ballroom Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Kota Semarang. Indira menerima penghargaan tersebut bersama 22 Ketua TP PKK terbaik lainnya.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Anak, Perempuan, dan Pemuda Kemenko PMK Woro Srihastuti S.

Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo, mengatakan sebagaimana arahan Presiden RI Joko Widodo di Rakernas lalu, bahwa Pemerintah mesti fokus untuk membangun SDM, dimana salah satunya stunting.

Olehnya, Pemerintah Pusat dalam hal ini BKKBN memberikan apresiasi kepada para Ketua TP PKK se Indonesia. Yang telah memberi dukungan dan kontribusi besar tercapainya prevalensi stunting rendah di wilayah masing-masing.

“Kami berterimakasih atas dukungan semua pihak,” ujar Hasto Wardoyo.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail mengungkapkan rasa syukurnya. Dia mengatakan prestasi yang dicapai ini tidak lepas dari kerja keras TP PKK Kota Makassar dalam upaya penurunan stunting.

Indira melanjutkan, Pemerintah Kota dan TP PKK terus berusaha menyusun langkah yang tepat dalam menyiapkan generasi menuju Indonesia emas di Kota Makassar.

“Karena stunting itu bukan hanya masalah kesehatan, tapi juga menyangkut masa depan generasi anak-anak kita. Kita harus bersama-sama menciptakan generasi yang lebih sehat dan cerdas,” ujar Indira. (Shasa/A)

  • Bagikan

Exit mobile version