Ini Jagoan NasDem di Lutra

  • Bagikan
Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) salam komando dengan bakal calon kepala daerah Luwu Utara degan menyiapkan Andi Abdul Rahim.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Sulawesi Selatan telah mengumumkan jagoannya untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara dengan menyiapkan Andi Abdul Rahim.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma menyatakan, Andi Abdul Rahim dipilih sebagai prioritas calon tunggal, belum berpasangan.

Menurut Mustaqim, keputusan untuk mengusung Andi Abdul Rahim tidak diambil secara sembarangan. Partai NasDem mempertimbangkan berbagai aspek, terutama respons positif dari masyarakat.

"Terkait kehadiran nama Andi Abdul Rahim, ini tentu tidak terjadi tanpa alasan. Partai NasDem dalam mencari calon untuk Pilkada melihat dari segala sisi, terutama dari keinginan masyarakat," jelas Mustaqim.

"Dalam tahap final, Partai NasDem akan mendukung kakak Andi Abdul Rahim dalam Pilkada Luwu Utara," tambahnya.

Mustaqim menjelaskan, Andi Abdul Rahim telah lama dikenal di dunia politik Luwu Utara dan memiliki pengalaman yang cukup signifikan dari partisipasinya dalam Pilkada sebelumnya. Pengalaman ini dianggap memiliki nilai tersendiri dan berpotensi besar memengaruhi hasil elektoral bagi Andi Abdul Rahim.

"Dia memiliki jaringan yang luas dan dikenal sampai ke akar rumput masyarakat. Ini adalah salah satu dari banyak aspek yang dipertimbangkan oleh Partai NasDem," ungkapnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version