Pj Bupati Harap Festival Bumi Lasinrang Dorong Kebangkitan Wisata Pinrang

  • Bagikan
- Pj Bupati Pinrang mendampingi Pj Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan menghadiri Festival Bumi Lasinrang (FBL) yang dilaksanakan di Pantai Wisata Al Fhat Stira Paradais Pinrang.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pj Bupati Pinrang mendampingi Pj Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan menghadiri Festival Bumi Lasinrang (FBL) yang dilaksanakan di Pantai Wisata Al Fhat Stira Paradais Pinrang.

Pj Bupati Pinrang, Ahmadi Akil mengungkapkan, pelaksanaan Festival Bumi Lasinrang tahun 2024 merupakan starting poin pengembangan sektor wisata di Kabupaten Pinrang.

Hal ini diungkapkan Pj Bupati saat memberikan sambutan pada Seremoni Pembukaan Festival Bumi Lasinrang tahun 2024 yang mengangkat tema "Kolaborasi untuk Harmoni" di Pantai Wisata Alfath Stira Paradise, Jumat (28/6).

Pj Bupati melanjutkan, pada kegiatan ini juga diberikan kesempatan yang luas bagi para pelaku Usaha Menengah Kecil dan Mikro untuk ikut serta dalam kemeriahan kegiatan ini.

Melihat besarnya antusias masyarakat, lanjut Pj Bupati , diharapkan, kegiatan ini menjadi agenda tahunan sehingga bisa membuat Sektor Pariwisata Kabupaten Pinrang dikenal di tingkat Provinsi bahkan pada tingkat Nasional.

Ia juga mengucapkan apresiasi yang besar kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk mewujudkan kegiatan ini sehingga bisa berlangsung dengan meriah.

Diketahui, Festival Bumi Lasinrang akan berlangsung hingga tanggal 6 Juli dan diisi dengan berbagai kegiatan seni, budaya, lomba dan atraksi lainnya yang diharapkan dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Pinrang. (Amran)

  • Bagikan

Exit mobile version