Polres Pelabuhan Gelar Aksi Sosial Donor Darah

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, memimpin langsung kegiatan donor darah perwira dan bintara serta pejabat utama di jajarannya.

Kegiatan baksos donor darah itu berlangsung di Aula Mapolres Pelabuhan yang diikuti dengan antusias oleh personil Polri, Sabtu (29/6/2024).

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto mengatakan, kegiatan baksos donor darah ini diselenggarakan oleh Polres Pelabuhan bekerja sama dengan UPT transfusi darah Dinkes Provinsi Sulsel.

"Dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-78, tanggal 1 Juli 2022 nanti," ucap IPTU Hasrul.

Aksi donor darah yang dilakukan satuannya ini juga dalam rangka membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh UPT transfusi darah Dinkes Provinsi Sulsel.

Donor darah ini, kata Hasrul, memang dibutuhkan untuk masyarakat yang membutuhkan, dimana nantinya akan disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan.

"Melalui kegiatan ini, Polri berharap saudara-saudara kita yang membutuhkannya dapat terbantu dan semoga aksi yang kami lakukan ini dapat membantu masyarakat karena sesungguhnya Polri ada untuk melayani masyarakat," sebutnya. (Isak/A)

  • Bagikan