SMA Islam Athirah Bukit Baruga Jajaki Kerja Sama dengan Universitas Teknologi Malayasia

  • Bagikan
Kepala SMA Islam Athirah Bukit Baruga Dr Bakry Liwang dan Perwakilan UTM Ncik Amirun

JOHOR, RAKYATSULSEL - Kepala SMA Islam Athirah Bukit Baruga Dr Bakry Liwang berkunjung ke Universitas Teknologi Malaysia Skudai, Distrik Johor Bahru.

Kunjungan ini sebagai upaya untuk mengembangkan sayap dalam bidang kerja sama pendidikan berskala internasional. Hal ini juga merupakan bentuk keseriusan memperkenalkan SMA Islam Athirah menjadi sekolah yang memiliki reputasi internasional.

Kepala SMA Islam Athirah Bukit Baruga Dr Bakry Liwang menjelaskan kunjungan SMA Islam athirah bukit baruga di Universitas Teknologi Malaysia untuk merancang kegiatan kolaborasi dan kerjasama.

"Adapun bentuk kerjasma dan kolaborasi yang direncanakan adalah kemudahan pendaftaran bagi siswa athirah, bersedia melakukan orientation Dan pengenalan program studi unggulan di utm, short course robotic and artificial intelegence bagi siswa SMA Islam Athirah Bukit Baruga terkhusus siswa kelas informatika,"jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa pihak Universitas Teknologi Malayasia yang di wakili ncik Amirul Shahrin bin Amir menyambut dengan baik rencana kolaborasi tersebut.

"Insya Allah akan diadakan dalam waktu dekat untuk online meeting membahas item kerjasma yang akan dituangakan dalam mou,"ungkapnya.

Selain itu, ia berharap pertemuan ini dapat menjadi jembatan untuk mengembangkan kerja sama dalam bidang lainnya.

"Semoga kedepannya SMA Islam Athirah Bukit Baruga menjadi sekolah berbasis global yang mampu melahirkan siswa yang dapat bersaing di luar negeri," Tutupnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version