Sukseskan Pelantikan Pengurus Dan Menangkan TSM, NasDem Parepare Gelar Rapat Konsolidasi

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Parepare menggelar rapat konsolidasi persiapan pelantikan pengurus dan pemenangan calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), di Posko induk pemenangan TSM, Sabtu, 29 Juni 2024.

Rapat dipimpin langsung ketua DPD NasDem Parepare Tasming Hamid yang juga calon wali kota, dihadiri seluruh pengurus partai NasDem Parepare mulai unsur ketua pengurus DPD hingga pengurus tingkat ranting atau DPRt.

Tasming Hamid menyampaikan pentingnya rapat koordinasi itu untuk menyukseskan acara yang akan diselenggarakan, yaitu pelantikan pengurus DPD Parepare yang dirangkai jalan sehat, dimana disediakan hadiah menarik yakni, satu unit mobil, dua unit sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya. Diselenggarakan pada Ahad, 7 Juli 2024.

"Acara kita harus booming, kalau bahasa generasi sekarang 'harus menyala kakak'. Mari ajak seluruh keluarga, tetangga, dan kerabat untuk menghadiri jalan sehat, dan rebut hadiahnya," Ujar wakil Ketua I DPRD Parepare ini.

Senada disampaikan Sekretaris NasDem Parepare, Yasser Latief (YL), menegaskan seluruh pengurus NasDem Parepare solid memenangkan TSM sebagai wali kota Parepare pada pilkada serentak 2024 mendatang.

"Solidnya kita ini harus diperlihatkan dengan gerakan masif, tidak sekedar di darat tetapi juga diudara atau media sosial," Terang YL.

Lebih jauh disampaikan YL, sosialisasi didarat, meliputi mengajak langsung kerabat, keluarga, tetangga dan kenalan untuk memilih Tasming Hamid. Kemudian di udara, melalui akun-akun media sosial (medsos) masifkan penyebaran foto-foto dan video-vidio kegiatan TSM.

"Kemudian harus masif menangkal serangan-serangan udara yang mencoba mengganggu atau menjelek-jelekkan ketua kita yang menjadi simbol partai NasDem Parepare. Kesuksesan acara kita merupaka kesuksesan kita bersama, menuju NasDem pemenang pilkada (wali kota) Parepare 2024," tegasnya.

Diketahui pelantikan nantinya dihadiri langsung ketua DPW NasDem Sulsel yang juga pengurus DPP NasDem Rusdi Masse (RMS). RMS juga didampingi sejumlah pengurus NasDem dari pusat dan sejumlah calon kepala daerah usungan NasDem. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version