Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan berikan Kuliah Umum Kepemimpinan

  • Bagikan
Dr. H. Muhammad Adityawarman

LUWUK BANGGAI, RAKYATSULSEL - Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan melaksanakan kunjungan Kerja ke Kabupaten Luwuk Banggai.

Dalam kunjungannya Dr. H. Muhammad Adityawarman berkesempatan untuk memberikan kuliah umum dihadapan ratusan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai.

Didampingi oleh Wakil Rektor 1, Bapak Mustafa Abdul Rahim dan Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Maluku, Mintje Wattu, kuliah umum ini mengangkat tema "Kepemimpinan Muda Menopang Kemandirian Bangsa".

Dalam kuliah umumnya, Adityawarman banyak menyampaikan terkait pentingnya seorang pemuda untuk.memiliki jiwa kepemimpinan dan setiap pemimpin itu harus memiliki mentor yang tepat sehingga dapat tumbuh dan berkembang dalam peran kepemimpinan mereka.

Sementara, Mintje Wattu dalam sambutan nya mengatakan bahwa Luwuk Banggai merupakan kota yang indah dengan berbagai potensi alam yang melimpah serta wisata alam yang luar biasa.

"Saya berharap agar kedepannya dapat berkolaborasi dengan Universitas Muhammadiyah yang merupakan salah satu kampus terbesar di Luwuk Banggai. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan kemajuan kota.luwuk.banggai, khususnya bagaimana dapat memberikan kepastian perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi masyarakat yang merupakan salah satu jalan untuk mensejahterakan Masyarakat," jelas Mintje Wattu.

Kuliah umum langsung dari Dewas BPJS ketenagakerjaan tentunya semakin menambah wawasan, pengalaman dan dinamika berpikir mahasiswa terkait kepemimpinan serta diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk menciptakan pemimpin - pemimpin muda Luwuk Banggai. (*)

  • Bagikan