Dinilai Representasi Istana, AIA Dapat Dukungan Kader untuk Maju Pilgub 2024

  • Bagikan
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto bersama Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Sultan Tajang, menegaskan bahwa semua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kompak mendukung AIA. "Semua pengurus DPD hingga DPC solid mendorong Andi Iwan maju sebagai calon Gubernur 2024," kata Sultan.

Sultan menyebut bahwa AIA telah diperintahkan oleh DPP Gerindra untuk maju di Pilgub Sulsel berdasarkan aspirasi dari pengurus Gerindra yang solid mendorongnya. "Memang ada perintah langsung DPP untuk beliau maju sebagai calon gubernur lewat Partai Gerindra," tambahnya.

Dukungan terhadap AIA juga datang dari eksternal Gerindra. AIA merespons dukungan tersebut dengan baik dan siap bertarung di Pilgub Sulsel.

"Beliau siap bertarung sepenuhnya, merespons semua dukungan baik dari internal Gerindra maupun eksternal," jelas Sultan.

Ahmad Zainuddin Tembong, Korda Gerindra Sulsel Wilayah VII, mengatakan bahwa Tim Roemah Djoeang, basis relawan AIA, mulai aktif dan solid melakukan sosialisasi dan penyebaran baliho di berbagai jalan strategis hingga pelosok.

"Dari Pak Prabowo selaku Ketum Gerindra, Gerindra Sulsel akan mengusung Andi Iwan Darmawan Aras," ungkap Ahmad Zainuddin.

Plt Ketua DPC Gerindra Bone, Bustanil Arifin Amri, juga menyatakan bahwa kader Gerindra di Bone solid untuk memenangkan AIA. "Gerindra di Bone menjadi pemenang saat Pileg lalu dengan mengunci kursi Ketua DPRD Bone dengan raihan 8 kursi," jelasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version