Dinilai Representasi Istana, AIA Dapat Dukungan Kader untuk Maju Pilgub 2024

  • Bagikan
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto bersama Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras.

Bustanil menyebut sudah ada perintah langsung dari DPD Gerindra Sulsel untuk melakukan sosialisasi. "Insha Allah solid tegak lurus satu komando. Ini bagian dari perjuangan bersama," ungkap Bustanil.

DPC Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar juga menegaskan dukungan penuh kepada AIA. Sekretaris DPC Gerindra, M. Affandi, SE, yang juga Wakil Ketua DPRD Kepulauan Selayar, mengatakan pihaknya sedang melakukan sosialisasi masif untuk memperkenalkan AIA.

"Pak AIA sudah memiliki elektabilitas tinggi, namun karena Selayar bukan dapilnya, kami akan masifkan sosialisasi nantinya," ujarnya.

CEO PT DPI, Dedi Alamsyah, menyarankan AIA segera mendeklarasikan diri untuk maju Pilgub Sulsel 2024 guna memanfaatkan efek kemenangan Prabowo di Pilpres. "Kalau pasang baliho belum cukup. Andi Iwan cepat-cepat deklarasi, jangan lama-lama. Anak muda harus memberikan contoh semangat," ujarnya.

Sementara Pakar politik dari Universitas Hasanuddin (Unhas), Ali Armunanto, menilai akan ada kekuatan besar jika AIA maju di Pilgub Sulsel 2024. "Pak AIA dinilai kuat di Dapil II Sulsel karena kembali terpilih sebagai anggota DPR RI pada Pileg 2024, juga di beberapa kabupaten di Dapil Sulsel I dan III, Gerindra menang," tuturnya. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version