Re-opening, Sunachi Hadir Lebih Modern dan Nyaman untuk Kumpul Keluarga

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Resto Chinese andalan Claro Makassar, Sunachi kini hadir dengan tampilan lebih modern dan nyaman untuk kumpul dan bersantap bersama keluarga.

Meski tetap mengusung konsep family resto, berbagai perubahan dapat dilihat dari sisi interior dan ambience ruangan yang makin artistik dan nyaman. Ruang VIP juga bertambah menjadi 8 ruangan yang cocok menjadi tempat meeting sekaligus bersantap siang ataupun malam.

Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi dalam Re Opening Sunachi, Minggu (30/6/2024) menjelaskan, tampilan terbaru Sunachi bertepatan dengan Anniversary Claro Makassar yang ke-18.

"Tampilan baru Sunachi bertujuan untuk memberi kenyamanan bagi pelanggan. Sunachi menjadi salah satu resto di Claro Makassar yang cukup ramai pelanggan apalagi di bulan ramadhan, sehingga kita mencoba menghadirkan wajah baru Sunachi yang tentunya lebih nyaman," ucap Yudi.

Selain tampilan baru, peralatan makan hingga seragam pelayan Sunachi juga mengalami perubahan. Saat ini, daya tampung Sunachi hingga 500 orang full booking.

Selain itu, ratusan menu khas Chinese dapat dinikmati di Sunachi mulai harga Rp20 ribuan. Rencananya pada Juli mendatang Sunachi akan melaunching menu baru yang tak kalah nikmatnya.

"Khusus re-opening hari ini kami hadirkan promo potongan harga 30 persen all item tanpa minimal perbelanjaan. Saat ini ruang VIV kami juga ada 8 ruangan yang masing masing memiliki fasilitas karoke, jadi bisa meeting, ulangtahun, atau arisan sambil bernyanyi," tandasnya.

General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga berharap Sunachi terus menempati hati masyarakat Makassar dan menjadi resto pilihan untuk santapan nikmat yang berkualitas

"Kita bersyukur, kita persembahan perubahan Sunachi. Jadi mudah-mudahan terus memberikan yang terbaik. Nikmati hal terbaru dan terbarukan Sunachi. Bukan hanya fasilitas, tapi juga dari sisi menu. Terima kasih kepercayaan dari masyarakat Makassar, Sunachi ini sudah menjadi icon," tandasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version