Ridha Ansari Resmi Jabat Plt Kepala LPKA Kelas ll Pangkalpinang Gantikan Nana Herdiana

  • Bagikan

Ia juga mengapresiasi atas program pembinaan untuk anak binaan seperti pembinaan kepribadian, dengan sholat berjamaah . juga kegiatan keagamaan dari kemenag kota Pangkalpinang dan yayasan as sholehah . selanjutnya kegiatan ke kepramukaan , pembinaan rekreasional dengan latihan musik. Selain itu ada membaca di perpustakaan, yang bekerja dengan keliling .serta pelatihan kemandirian seperti pelatihan service AC, pelatihan Las Pabrikasi dan pelatihan Aluminium dan Baja Ringan.

Selain itu, Harun juga menegaskan, agar Ridha Ansari sebagai Plt Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang yang baru, agar menjalankan 3 kunci sukses pemasyarakatan.

Yakni dengan lakukan deteksi dini, berantasan peredaran narkoba, serta senantiasa membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

Dijumpai usai acara, Pj Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan berharap pejabat baru ka LPKA terus menjalin sinergi dan kolaborasi dengan baik.

”Sinergi dan kolaborasi antara LPKA dengan Pemerintah Kota sangat baik, dengan masyarakat serta anak binaannya. Saya harap bisa terus terjalin kolaborasi untuk pembinaan anak-anak kita yang ada disini,” ujar Lusje.

Hadir dalam acara tersebut Kabag Umum (N.A Triandini Oscar), Kabid pembinaan (Andi Yudho), Kabid Hukum (Eko Saputro), Kalapas Narkotika Pangkalpinang (Nur Bambang), Kalapas Pangkalpinang (Badarudin), Kalapas Sungailiat (Zulaeni), Karutan Muntok (Ahmad Adrian), Kabapas Pangkalpinang (Andriyas), Karupbasan (M.Anwar), Kepala SLB Kota Pangkalpinang (Sarina), unsur Forkopimda dan stakeholder terkait serta tamu undangan. (*)

  • Bagikan