Ridha Ansari Resmi Jabat Plt Kepala LPKA Kelas ll Pangkalpinang Gantikan Nana Herdiana

  • Bagikan

PANGKALPINANG, RAKYATSULSEL — Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelola Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan pada Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Babel, Ridha Ansari resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pangkalpinang, menggantikan Nana Herdiana yang telah memasuki masa purna bakti.

Acara serah terima jabatan (sertijab) dan kenal pamit di LPKA Kelas II Pangkalpinang, Sabtu (29/6/2024).di LPKA setempat

Sertijab tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Babel Harun Sulianto. Dihadiri oleh Pj Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan, Ketua Pengadilan Negeri Pangkalpinang (Raden Heru Kuntodewo), Kepala Kejari Pangkalpinang (Sri Heny Alamsari), Wakapolresta Pangkalpinang (AKBP Rendra Oktha Dinata), Kadivyankumham Kemenkumham Babel (Fajar Sulaeman Taman).

Di kesempatan tersebut, Nana yang didampingi istrinya, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi pada semua pihak yang telah memberikan arahan, dukungan, kerja sama dan doa selama 8 bulan ia menjabat sebagai Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang.

Ia juga memberikan pesan dan nasehatnya kepada pada 31 orang anak-anak warga binaan agar selalu taat beribadah.

Plt Ka LPKA Rida Ansari berharap kepada Pemkot Pangkalpinang dan seluruh pemangku kepentingan agar bisa terus bersinergi, sehingga keberhasilan yang telah diraih saat ini dapat terus dijaga.

Kepala Kanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi pada Nana Herdiana atas kinerjanya selama 8 bulan jadi kepala LPKA Pangkalpinang.

"Diresmikannnya Klinik Pratama LPKA pada hari ini adalah salah satu prestasi beliau," kata Kakanwil Harun.

  • Bagikan

Exit mobile version