Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tator Kembali Gelar Baksos di

  • Bagikan

Lurah Sarira, Thomas Kala'padang dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada Kapolres bersama jajarannya yang memberikan pengadaan sumur bor, perbaikan kamar mandi bahkan memberikan bantuan sembako kepada puluhan lansia dan tidak mampu. 

 "Selamat datang di Kelurahan Sarira, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polri Polda Sulsel melalui Polres Tana Toraja bersama jajarannya atas bantuan baik dalam bentuk paket sembako, perbaikan toilet sekolah hingga bantuan sumur bor air bersih yang sangat membantu warga Sarira," ungkap Thomas.

Senada dengan itu Plt kepala sekolah SDN 6, Yusuf S. Tadedang menyampaikan terima kasih kepada Polda melalui Polres Tator yang memberikan bantuan dan mengapresiasi jajaran Polres Tator yang memberikan bantuan sumur bor mengingat sekolah tersebut sangat membutuhkan karena kalau musim kemarau sekolah kesusahan air sehingga dengan adanya sumur ini sangat membutuhkan.

"Kami mewakili jajaran SDN 6 Makale Utara mengucapkan terima kasih kepada kapolda melalui Polres Tana Toraja atas bantuannya," ujar Yusuf. 

Sementara itu ketua PPK Limbu, Yacoba Pabendon mewakili warga menyampaikan terima kasih kepada kapolres dan jajarannya yang mau berbagi kasih dengan warga sekitar sekolah yang membutuhkan.

 "Saya mewakili semua masyarakat lingkungan Limbu disini Kelurahan Sarira untuk bantuan ini kami ucapkan terima kasih banyak," ucap Yacoba. 

Setelah pembagian sembako kepada warga, Kapolres bersama jajarannya melakukan pengecekan perbaikan toilet dan sumur bor, dan melihat uji coba sumur bor yang hasilnya sudah dapat digunakan. (Cherly)

  • Bagikan

Exit mobile version