Sukses, Antusias Peserta Ramaikan Jalan Santai dan Donor Darah HUT ke-78 Gereja Katolik Paroki St Petrus Rasul

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Puncak peringatan hari ulang tahun ke-78 Gereja Katolik Paroki St Petrus Rasul Kota Parepare, berlangsung sukses dan semarak, Ahad pagi (30/6/2024).

Semarak HUT diwarnai dengan jalan sehat dan bakti kemanusiaan donor darah yang antusias diikuti oleh ratusan peserta.

Peringatan HUT turut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Parepare, Fitriadi, perwakilan dari seluruh gereja se-Parepare, 14 rukun, 1 stasi barru, dan 4 kelompok kategorial.

Para peserta mengikuti jalan sehat yang dimulai di depan Gereja Paroki St Petrus Rasul, Jalan Veteran, kemudian melalui rute beberapa ruas jalan utama Parepare, dan kembali finish di tempat yang sama.

Sejumlah peserta juga turut mendonorkan darahnya di basement Gereja Paroki St Petrus Rasul, setelah tiba dari jalan santai. Sedikitnya 32 kantong darah yang terkumpul dari bakti kemanusiaan donor darah.

Kepala Kemenag Parepare Fitriadi mengapresiasi kegiatan jalan sehat dan donor darah sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gereja Paroki St Petrus Rasul.

"Ini bukti kerukunan antar umat beragama di Parepare selalu terjaga dengan baik. Mari bersama jaga kota kita tercinta selalu tentram, aman, dan damai," kata Fitriadi. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version