Tim Basket Kemenkumham Juara, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ucapkan Selamat

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak mengucapkan selamat kepada Tim Basket Kemenkumham yang berhasil menjuarai Liga Basket ASN 2024 (LIBA 2024) yang diselenggarakan oleh Federasi Basket Aparatur di GOR Bulungan, Jakarta.

"Selamat kepada tim basket Kemenkumham yang menjuarai Liga Basket ASN 2024. Tim ini telah berjuang dan meraih kemenangan hingga akhir," ungkap Liberti dalam keterangannya di Kanwil Sulsel, Minggu (30/6).

Liga Basket ASN 2024 ini diikuti oleh 40 tim dan dibagi menjadi 3 Divisi Putra dan 1 Divisi Putri. Setiap divisi dibagi lagi dalam 2 grup.

Keberhasilan tim ini tidak lepas dari kontribusi dari salah satu pemain yang berasal dari Kanwil Sulsel.

"Kita patut berbangga memiliki perwakilan dari Kanwil Sulsel dan memberikan kontribusi besar dalam tim ini. Teruskan prestasi dan teruslah mengharumkan nama baik Kementerian," Ungkap Liberti.

Prestasi ini tidak hanya mengukuhkan Kemenkumham sebagai salah satu peserta yang tangguh dalam dunia olahraga, tetapi juga sebagai pendorong semangat kebersamaan di antara ASN di seluruh Indonesia.

Menurut Liberti, melalui kemenangan ini, Kemenkumham berkomitmen untuk terus mendukung dan membangun potensi olahraga di kalangan pegawai. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version