Berkat Support Huadi Group, Atlet Taekwondo Bantaeng Raih Juara Umum di Tamarunang Cup Armed

  • Bagikan

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Support PT Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP) dan PT Huadi Nikel Alloy Indonesia (Huadi) atau Huadi Group terhadap Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Satria Al-falah Kabupaten Bantaeng betul-betul total bahkan para atlet berhasil meraih juara umum di turnamen Tamarunang Cup Armed, di gelar di GOR Sudiang Makassar, 27-30 Juni 2024.

Turnamen yang di hadiri kurang lebih 1.500 atlet dari beberapa Cabor taekwondo di Indonesia Bagian Timur ini mengantarkan para atlet Taekwondo Bantaeng meraih emas dan perak.

Bahkan tak tangung-tangung para atlet Taekwondo Bantaeng ada empat yang berhasil meraih mendali emas di dua jenis turnamen tersebut, antara lainnya Asril Emas dan Perak, Kirana dua Emas, Alya dua Emas dan Jihad dua Emas.

Pelatih Taekwondo Satria Al-falah Kabupaten Bantaeng, M.Hasbullah menjelaskan, dimana Cabor taekwondo Kabupaten Bantaeng membawa 19 atlet dari dua kategori kroyogi dan pomzae dan akhirnya Bantaeng keluar sebagai Juara 2 Umum pada turnamen tersebut.

"Alhamdulillah mendapatkan juara 2 umum pra cadet dan sabeum," ungkap Hasbullah kepada awak media, Senin, 1 Juli 2024.

Menurut Hasbullah pencapaian tersebut merupakan hasil support dari Haudi Group selama proses latihan hingga mengikuti berbagai turnamen.

  • Bagikan

Exit mobile version