Hadiri HUT Bhayangkara ke-78, Begini Harapan Pj Bupati Pinrang

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL – Pj Bupati Pinrang, H Ahmadi Akil, SE, MM menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tingkat Kabupaten Pinrang di halaman Kantor Kepolisian Resor Pinrang, Senin (1/7/2024).

Kepala Kepolisian Resor Pinrang AKBP Andiko Wicaksono bertindak sebagai Inspektur Upacara, acara ini juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Bupati Pinrang Periode 2019–2024 H. A. Irwan Hamid, S.Sos, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A. Calo Kerrang, sejumlah Kepala OPD, Pimpinan Organisasi, dan pihak terkait lainnya.

Seusai kegiatan, Pj. Bupati Ahmadi Akil mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 dan berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

Selain itu, ia menambahkan bahwa peran Polri sangat penting dalam mensukseskan perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah yang akan digelar beberapa waktu mendatang.

"Hubungan harmonis dan sinergi yang telah berlangsung dengan sangat baik antara Polres dan Pemerintah Kabupaten Pinrang diharapkan bisa terus ditingkatkan dan saling bekerjasama dalam mensukseskan setiap tugas pokok masing-masing institusi," ujar Pj. Bupati Ahmadi Akil.

"Selamat Ulang Tahun Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat," tutup Pj. Bupati Ahmadi Akil. (Amran).

  • Bagikan

Exit mobile version