Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Peran Aktif Polri dalam Pembangunan Daerah

  • Bagikan
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh menghadiri peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Mapolda Sulsel, Senin, 1 Juli 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh menghadiri peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Mapolda Sulsel, Senin, 1 Juli 2024.

Tema yang diangkat "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". Hari jadi diisi dengan upacara peringatan dan juga syukuran ramah tamah.

Prof Zudan menyampaikan, dengan penuh rasa hormat dan bangga, selaku Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan dan mewakili masyarakat mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 kepada Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.

"Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh segenap anggota Polda Sulawesi Selatan dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat di wilayah Sulawesi Selatan. Peran serta Polda Sulawesi Selatan sangat vital dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan di daerah ini," kata Prof Zudan.

Di usia yang ke-78 ini, ia berharap Bhayangkara semakin kokoh dalam menjaga NKRI, semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta semakin dekat dengan rakyat.

"Kami senantiasa mendukung dan mendoakan agar Polda Sulawesi Selatan semakin berjaya di masa mendatang. Sekali lagi, selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 kepada Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan, dan kemudahan dalam menjalankan tugas mulia ini," harapnya.

Sementara itu, Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, berharap Polri semakin jaya, semakin dicintai dan dipercayai oleh masyarakat. Hari jadi ini momentum untuk refleksi institusi.

"Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan lancar, semua undangan hadir, Insya Allah harapan saya sebagai pimpinan Polda Sulsel, senantiasa tetap melekat di hati masyarakat. Dan tetap bisa menjaga Sulsel ini aman dan nyaman serta kondusif. Sehingga masyarakat Sulsel ini tetap bisa beraktivitas sebagaimana mestinya," ucapnya.

Hadir Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, Kajati Sulsel Agus Salim, Pangkoopsud II Marsekal Muda TNI Budhi Achmadi, serta Danlatamal VI Brigjen (MAR) Andi Rahmat. (*)

  • Bagikan