Harap Kolaborasi dan Sinergitas Terus Terjaga, Pj Bupati Bantaeng Hadiri HUT Bhayangkara ke-78

  • Bagikan
Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menghadiri upacara yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 di Lapangan Assiama Presisi Polres Bantaeng, Kecamatan Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menghadiri upacara yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Upacara tersebut dilangsungkan di Lapangan Assiama Presisi Polres Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Senin (1/7).

Kapolres Bantaeng, AKBP Edward Jacky Toffani menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang mengusung tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berlelanjutan Menuju Indonesia Emas'.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menyampaikan harapan agar Polri mampu mewujudkan Tribrata dan Catur Prasetya serta Assiama Presisi yang saat ini sedang dikembangkan Polres Bantaeng.

"Tentunya agar dapat terimplemenatasi dan terinternalisasi dalam kehidupan keseharian kita, baik keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Bantaeng," kata dia.

Upacara Hari Bhayangkara turut dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bantaeng, Pj Ketua TP PKK Bantaeng, Andi Raodhayanti, para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng, dan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Bantaeng. (Jet)

  • Bagikan

Exit mobile version