Harian Rakyat Sulsel Terbitkan Edisi Khusus Hari Bhayangkara ke-78

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Koran Harian Rakyat Sulsel turut memeriahkan perayaan Hari Bhayangkara ke-78 dengan menerbitkan edisi khusus. Upacara besar ini digelar di Halaman Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, pada Senin (1/7/2024).

Tak hanya koran, Harian Rakyat Sulsel juga kembali dipercaya oleh Polda Sulsel untuk menerbitkan majalah edisi khusus Hari Bhayangkara ke-78.

Koran edisi khusus dan majalah ini dibagikan kepada semua tamu undangan yang menghadiri upacara, serta disebar ke masyarakat dan sejumlah perkantoran di Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah, Harian Rakyat Sulsel kembali dipercaya untuk menerbitkan edisi khusus Hari Bhayangkara ke-78. Berupa majalah yang menampilkan Kapolri bersama Kapolda Sulsel dengan tema 'Kawal Pesta Demokrasi'," ujar Direktur Harian Rakyat Sulsel Group, Daswar M Rewo.

Koran edisi khusus Hari Bhayangkara ke-78 ini berjumlah 32 halaman. Pada halaman depannya, koran tersebut menampilkan rubrik khusus Polda Sulsel.

Daswar menjelaskan, bahwa dalam edisi khusus kali ini terdapat sekapur sirih terkait dengan sejarah Hari Bhayangkara serta wawancara khusus dengan Kapolda Sulsel mengenai prioritas netralitas Polri di Pilkada serentak.

Dengan terbitan edisi khusus ini, Harian Rakyat Sulsel tidak hanya menyampaikan informasi tetapi juga memperkuat sinergitas dengan Polda Sulsel, memberikan dukungan penuh terhadap netralitas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Indonesia. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version