HUT Bhayangkara ke-78, Danny Pomanto Terima Penghargaan di Mapolda Sulsel

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun di Lapangan Polrestabes Makassar, pada Senin (1/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima penghargaan dari Kapolda Sulsel, Irjenpol Andi Rian Djajadi pada Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun, di Mapolda Sulsel, Senin (1/7).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Danny Pomanto, sapaan akrabnya, atas bantuan yang diberikan oleh Pemkot Makassar terhadap korban bencana alam di Luwu, beberapa waktu lalu. 

Danny Pomanto, menyebut bantuan yang diberikan oleh Pemkot Makassar kepada korban bencana alam di Luwu tidak lepas dari dukungan-dukungan yang diterimanya. Salah satunya, dari Polda Sulsel. 

" Penghargaan itu memang kami berikan full (penuh) kekuatan untuk membantu saudara-saudara kita di Luwu," ujar Danny, saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun di Lapangan Polrestabes Makassar, pada Senin (1/7).

Pada kesempatan itu juga, Danny Pomanto mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun kepada Kapolda Sulsel, Kapolrestabes Makassar dan seluruh jajaran.

"Selamat hari Bayangkara Polri terkhusus saudar-saudara saya di Polrestabes, dan juga di Polda tentunya hari ini saya menyampaikan terima kasih terhadap dedikasinya yang luar biasa," kata Danny Pomanto.

Ia menuturkan Pemkot Makassar mendoakan khususnya Kapolda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar agar sehat selalu. Selain itu Danny memuji kekompakan Polda Sulsel dengan seluruh forkopimda. 

"Ini hari Bhayangkara yang paling berkesan. Acara dari awal sampai akhir luar biasa," ucap Danny.

  • Bagikan

Exit mobile version