Kasat Lantas Parepare Adnan Leppang Dipercayakan Komandan Upacara HUT Bhayangkara ke-78

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSELM - AKP Adnan Leppang merupakan Kasat Lantas Polres Parepare yang dipercayakan, untuk menjadi Komandan upacara pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Kota Parepare.

Mantan Kasat Lantas Polres Tana Toraja ini sukses mengomandoi pasukan dalam pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-78, yang digelar, Senin 1 Juli 2024, di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare.

AKP Adnan Leppang, mengaku bangga ketika mendapat kehormatan dan kepercayaan untuk melaksanakan tugas di Hari HUT Bhayangkara.

"puji tuhan, terimakasih, Bapak Kapolres sudah mengamanatkan untuk menjadi Pemimpin pasukan dalam upacara HUT Bhayangkara ke-78 ini. Saya sangat bersyukur bisa menjalankan amanah ini dan upacara berjalan dengan baik, " ucap Adnan yang ditemui usai pelaksanaan upacara.

Ia juga mengaku bersyukur masih diberikan kesempatan oleh yang maha kuasa untuk merasakan gegap gempita peringatan Hari Lahir Polri.

"semoga kedepannya kami mampu menghadirkan insan Polri yang jauh lebih baik, berbenah diri dan mengembangkan kemampuan untuk menghadapi tantangan demi tantangan, sebagaiamana yang di amanahkan oleh pimpinan Polri dan khususnya pimpinan kami Kapolres Parepare Bapak AKBP. Arman Muis, "tandasnya.

Diketahui Adnan Leppang pernah menjabat Kapolsek Sesean, Polres Toraja Utara, memang memiliki segudang inovasi yang terus diterapkan dimanapun ia bertugas. (Yanti)

  • Bagikan

Exit mobile version