SMAN 7 Pinrang Sabet Juara 2 Turnamen MLBB di Institut Andi Sapada Parepare

  • Bagikan
Tim MLBB SMAN 7 Pinrang

PINRANG, RAKYATSULSEL - Turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB) tingkat SMA/SMK/MA se-Ajattappareng yang dilaksanakan oleh Institut Andi Sapada Parepare beberapa waktu lalu menempatkan SMAN 1 Barru dan SMAN 7 Pinrang di babak final.

Turnamen yang diikuti oleh berbagai tingkat SMA/SMK/MA ini berlangsung dengan kompetisi yang sangat ketat. Selama beberapa hari, tim-tim terbaik berlaga untuk memperebutkan gelar juara.

Tim MLBB SMAN 7 Pinrang menunjukkan performa luar biasa sejak babak penyisihan hingga babak final. Di babak final, tim SMAN 7 Pinrang berhadapan dengan tim unggulan dari SMAN 1 Barru. Meskipun memberikan perlawanan yang sangat sengit, tim SMAN 7 Pinrang harus mengakui keunggulan lawan dan puas dengan posisi juara kedua.

Turnamen MLBB di Institut Andi Sapada ini merupakan salah satu ajang yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar e-sport di Sulawesi Selatan. Selain sebagai sarana untuk menunjukkan kemampuan bermain, turnamen ini juga menjadi ajang untuk menjalin persahabatan antar siswa dari berbagai sekolah.

Kepala UPT SMAN 7 Pinrang, Ikhwan Matu, via selularnya (1/7), menyampaikan rasa bangga terhadap para siswa yang telah berjuang dan berusaha keras menjadi yang terbaik di turnamen tersebut. "Apapun hasilnya, itulah perjuangan," sebutnya.

"Menjadi juara 2 itu pun sudah sangat bagus, apalagi mereka baru pertama kali mengikuti turnamen seperti ini. Semoga bisa memotivasi yang lain agar lebih baik lagi ke depannya," kuncinya. (Amran)

  • Bagikan

Exit mobile version