Terpilih Jadi Ketua IKAPTK, Firman Pagarra Harap Bersinergi Dengan Program Pemkot Makassar

  • Bagikan
Firman Hamid Pagarra

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pj Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra terpilih secara aklamasi menjadi Ketua IKAPTK, periode 2024-2029. 

Pemilihan ini melalui kongres yang dihelat oleh Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Makassar di Ruang Sipakatau, Senin (1/7).

Terpilihnya Firman Pagarra menjadi ketua IKAPTK ini menjadi angin segar bagi organisasi kepamongprajaan khususnya di Kota Makassar. 

Hal itu dikarenakan, beberapa tahun terakhir minimnya kegiatan yang dilaksanakan IKAPTK ini. 

Dalam sambutannya Firman berterima kasih kepada seluruh keluarga besar IKAPTK Kota Makassar yang telah memilih dirinya.

“Alhamdulillah saya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh keluarga besar IKAPTK Makassar. Dedikasi Ini akan menjadi suatu langkah baru karena beberapa tahun terakhir tidak adanya kegiatan yang dilaksanakan IKAPTK kota Makassar,” ucapnya.

“Semoga setelah saya terpilih, akan banyak kegiatan-kegiatan yang bermanfaat baik bagi purna sendiri dan masyarakat. Kegiatannya nanti bersinergi dengan program prioritas Pemkot Makassar,” tambah Firman. 

Firman menjelaskan dengan memiliki 300an orang purna yang mengisi jabatan-jabatan strategis di Kota Makassar membuat Ketua IKAPTK terpilih ini optimis untuk menggelar berbagai program yang positif, berdaya guna dan baik untuk semua. Sesuai dengan tema yang diangkat yakni “Bersama Kita Baik Untuk Semua”.

Firman berharap dukungan seluruhnya untuk dapat melanjutkan tongkat estafet kedepannya sehingga apa yang dicita-citakan IKAPTK Kota Makassar melalui program kerjanya dapat tercapai dan sukses. 

“Sebagai organisasi profesi yang dilahirkan dalam satu rahim, saya harap kita dapat memberikan sumbangsih yang terbaik terutama untuk Pemerintahan Makassar, apalagi kedepannya tantangan kita lebih berat dan besar. Terus lakukan inovasi sebagai kontribusi,” tandasnya. (Shasa/A)

  • Bagikan

Exit mobile version