Trans Snow World Gelar Kompetisi Bricks Pertama di Sulawesi Selatan

  • Bagikan
Para Pemenang Kompetisi Bricks di Trans Snow World.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Trans Snow World Makassar menggelar kompetisi Bricks pertama di Sulawesi Selatan.

Kompetisi berupa permainan menyusun balok seperti puzzle hingga membangun bentuk-bentuk sesuai jenisnya ini dimeriahkan sekitar 50 peserta.

Assistant Sales Manager Trans Snow World Makassar, Theresia Febriyanti menjelaskan, pihaknya sengaja membuka kuota untuk 50 orang pendaftar dan terisi penuh sebelum pendaftaran ditutup.

"Masih banyak yang ingin mendaftar setelah jadwal pendaftaran ditutup. Dari sini kami melihat bahwa peminat Bricks ini cukup banyak, dan kemungkinan kami akan membuat kompetisi serupa di masa yang akan datang dengan jumlah kuota yang lebih banyak," ujar Senin (1/7/2024)

"Senang rasanya melihat semangat dan antusiasme seluruh partisipan dalam mengikuti kompetisi ini. Apalagi ini adalah event Bricks pertama yang diadakan di Sulawesi Selatan, khususnya di kota Makassar," tambahnya.

Theresia Febriyanti juga menyampaikan pihaknya membuka kuota hanya untuk 50 peserta dengan batas pendaftaran hingga 29 Juni 2024.

"Alhamdulillah semua kuota sudah terisi di tanggal 27 Juni 2024. Bahkan, masih banyak yang ingin mendaftar setelah itu. Dari sini kami melihat bahwa peminat BRICKS ini cukup banyak, dan kemungkinan kami akan membuat kompetisi serupa di masa yang akan datang dengan jumlah kuota yang lebih banyak," jelasnya.

Kompetisi ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu Kategori Usia Besar dan Kategori Usia Kecil. Pemenang pada kategori Usia Besar antara lain Juara 1 Canise, Juara 2 Andi Zafira Nurasisa dan Juara 3 Keith Aldrich Tan. Sedang Pemenang Kategori Kecil Juara 1 Fazlur Rifai Al Ihtisyam, Juara 2 Raine Matthew Yao dan Juara 3 Lucia Aghra Dumanauw. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version