Usung Tema ‘Panning’, Peluncuran Tahapan Pilkada Soppeng Berlangsung Meriah

  • Bagikan
KPU Soppeng saat menggelar Peluncuran Tahapan Pilkada Soppeng.

"Ini adalah bentuk kepercayaan Pemkab bahwa dalam proses pilkada tidak hanya penyelenggara tetapi pemerintah dan seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat sangat membantu dalam mensukseskan pilkada 2024," lanjutnya.

Untuk itu ia beserta pihaknya mengaku akan menjalankan tugas dan mensukseskan jalannya pilkada 2024. "Tugas kami sebagai penyelenggara, kami akan mensukseskan kembali proses pilkada sebagai bentuk komitmen kami sebagai penyelenggara untuk menjaga hak konstitusi," katanya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan karena kegiatan pilkada ini tidak akan berlangsung secara baik dan hikmat ketika masyarakat tidak mendukung jalannya pilkada baik itu proses tahapan maupun hasil pemilihan nanti.

"KPU Soppeng siap menghadapi segala konsekuensi pilkada 2024 dan akan tetap berdiri pada aturan dan regulasi yang ada," tegasnya.

Sekedar diketahui dalam acara tersebut juda ada penyerahan pemenang sayembara maskot Pilkada Soppeng 2024 dan Pembacaan Puisi Pilkadata oleh Murtina Haruna, Kasubag Teknis Penyelenggaraan Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Soppeng. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version