Wabup Selayar Bersama Unsur Forkopimda Selayar Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati H. Saiful Arif bersama sejumlah Jajaran Pejabat Pemerintah Kabupaten menghadiri Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, di Lapangan Pemuda Benteng pada Senin(1/7)

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, nampak hadir Komandan Kodim 1415 Selayar, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sementara peserta upacara terdiri dari segenap unsur, mulai dari seluruh TNI-Polri, Dishub, Pol PP, Rutan, ASN, Siswa Sekolah dan organisasi kemasyarakatan.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Selepas upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke -78, acara dilanjutkan dengan syukuran di Aula Mapolres Selayar Wabup Saiful Arif atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi dan kebanggaan yang luar biasa kepada seluruh personel Kepolisian Selayar atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kondusifitas di Wilayah Kepulauan Selayar.

'Pemerintah daerah berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas kinerja dan kerja keras pak Kapolres bersama seluruh personil Kepolisian Kepulauan Selayar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusiff, aman dan damai dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi juga maksimal" ucap Wabup dalam Sambutan tertulisnya

Dalam acara syukuran tersebut, Bupati Muh. Basli atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar memberikan dua pengahrgaan berupa piagam atas kinerja Polres Kepulauan Selayar.

Penghargaan tersebut diantaranya Piagam Penghargaan atas peran Polres Kepulauan Selayar dalam rangka penyelamatan keuangan negara/daerah terkait pembangunan dana kelurahan.

Selanjutnya penghargaan atas dukungan Polres Kepulauan Selayar pada penegakan Good Goveenance dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. (*)

_

  • Bagikan

Exit mobile version