GenBI Komisariat UNM gelar Rapat Kerja secara Hybrid, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
Kepengurusan baru GenBI Komisariat UNM telah melaksanakan Rapat Kerja Pada hari Minggu, 30 Juni 2024 secara Hybrid di Café Teaster dan via Zoom Meeting.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepengurusan baru GenBI Komisariat UNM telah melaksanakan Rapat Kerja Pada hari Minggu, 30 Juni 2024 secara Hybrid di Café Teaster dan via Zoom Meeting.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota GenBI Komisariat UNM Periode 2024/2025 dan Ketua Wilayah GenBI Wilayah SulSel yakni Josafat Togap Hamongan Sinaga.
Dalam pidatonya, Ketua GenBI Wilayah SulSel mengatakan, “Partisipasilah secara aktif dalam program kerja dengan saling mendukung, dan hindari ketidakhadiran.”

Harapannya kepada semua anggota GenBI agar menjalankan tanggung jawabnya untuk memenuhi pilar-pilar GenBI.

Rapat Kerja ini bertujuan untuk memaparkan rencana program kerja yang akan dilaksanakan selama periode kepengurusan 2024/2025 dimana masing-masing deputi mengkoordinasikan rencana program kerjanya dan seluruh anggota akan memiliki kesempatan untuk memberikan masukannya.

Hal ini diharapkan dapat memperkuat sinergi GenBI Komisariat UNM dan memastikan semua program berjalan selaras dengan visi dan misi serta meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan kegiatan. Dengan demikian, Rapat Kerja ini menjadi momen penting untuk memantapkan langkah menuju kesuksesan di kepengurusan baru.

Pemaparan setiap deputi dimulai dari Deputi Internal, yaitu: Kewirausahaan, Pendidikan, Kesehatan, dan terakhir Lingkungan Hidup. Kemudian dilanjutkan oleh Deputi Eksternal, yaitu: Pengembangan Sumber Daya Manusia, Public Relation, dan Manajemen Multimedia.
Selain itu adapun pemaparan program kerja kalaborasi dimana pemamaran program kerja kalaborasi Deputi Pengembangan Sumber Daya Manusia dengan Deputi Kesehatan, Deputi Pendidikan dengan Deputi Kewirausahaan dan Deputi Lingkungan Hidup, dan Kalaborasi Deputi Multimedia Management dengan Deputi Public Relation. Dan pemaparan terakhir yakni kalaboratif seluruh deputi GenBI Komisariat UNM.

Selanjutnya, Program Kerja disahkan oleh Akmal Faisal selaku Ketua GenBI Komisariat UNM dan diakhiri dengan sesi foto bersama oleh seluruh pengurus GenBI Komisariat UNM yang menghadiri kegiatan rapat kerja. (***)

  • Bagikan