Nonton Mahalini Hingga Ridwan Sau Hanya Bayar Rp25 ribu, Catat Tanggalnya

  • Bagikan
Direktur Utama PT Festival Delapan Indonesia, Sofyan Setiawan saat memperkenalkan line up artis yang akan menghibur pengunjung F8 Makassar 2024 mendatang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Pagelaran Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8 Makassar) 2024 bakal bertaburan penyanyi hits papan atas yang bakal menghibur para pengunjung, pada tanggal 24-28 Juli, 2024 mendatang.

Salah satu bintang tamu yang hadir adalah Mahalini, yang akan memukau penonton dengan tembang-tembang hitsnya.

Tidak hanya itu, berbagai band dari berbagai genre turut memeriahkan acara ini, seperti Nidji yang melejit di era 2000-an dan NTRL (Netral) yang dikenal dengan aliran musik rocknya. Bagi generasi Z, Adithia Sofyan dan HiVi juga akan tampil memukau.

F8 Makassar 2024 tidak hanya mengundang penyanyi-penyanyi nasional, tetapi juga menghadirkan bintang lokal yang sangat populer di Makassar yakni Ridwan Sau. Selain itu, acara ini juga akan diramaikan oleh DJ Parade.

Direktur Utama PT Festival Delapan Indonesia, Sofyan Setiawan mengatakan untuk dapat menikmati penampilan mereka, para pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp25 ribu per orangnya.

Wawan, sapaan akrabnya menjelaskan dengan tiket masuk seharga Rp25 ribu tersebut, para pengunjung sudah dapat menikmati sajian hiburan yang ada di seluruh area F8 Makassar 2024. Salah satunya, nonton konser musik dari artis papan atas yang hadir.

Meski begitu, Wawan juga menegaskan bahwa di tahun ini, pihaknya tidak akan memberikan potongan harga atau diskon untuk harga tiket masuk seperti pelaksanaan F8 2023.

Namun, ia melanjutkan pengunjung F8 Makassar 2024 bisa mendapatkan diskon dengan mengikuti program yang ditawarkan pada aplikasi Kalla Friends.

Pengguna aplikasi Kalla Friends bisa mendapat potongan harga sebesar Rp5 ribu.

"Pengunjung yang ingin mengikuti program dari Kalla Friend itu akan ada potongan sebesar Rp5 ribu tetapi jumlahnya terbatas," tutup Wawan. (Shasa/B)

  • Bagikan